Tuesday, October 27, 2009

MaiDreaM or JasDreaM ?????

.

hihihi...apa kabar para bloger???
kali ini saya ingin menyalurkan sedikit inspirasi saya,,,
waw inspirasi??
hihihi .. kebetulan saya mempunyai hobi yang yah sedikit unik lah klo diungkapkan,, hoho hobi saya menghayal,, tapiiii menghayal bukan berarti memikirkan yang jorok2,, tapi memikirkan sesuatu yang indah dan lumayan unik juga.


terkadang setiap manusia pasti mempunyai keinginan yang buanyakkkk sekali,,andai aza doraemon ad di dalam kehidupan kita,, hoho ato seperti film wall-e (bner gag yah tulisan na) yang mempunyai alat canggih untuk melakukan setiap kegiatan mereka.
nah.....sekarang saya lagi berkhayal,, apabila kelak saya menjadi orang sukses.. hihi..
nah ini ni,,
andai aQ kaya aQ ingin memilikinya... AMIN...



waw...kamar tidur yang hangat dan tenang






kamar untuk CIRIPPA ...



kamar mandi yang indah... :D





DApur yang bersih dan mewah,,



Kolam berang di belakang rumah,, (biar bisa belajar renang)




ruang kerja... hihhihi siapin 2 PC biar gag rebutan main na ..


santaiiiiii...



when when when ??????

xixixixixixixixxi

2 comments

rizal said...

sebenarnya itu bukan menghayal tapi lebih kepada cita-cita...

met berkhayal ya...

salam kenal dari jauh...

Muhammad Ali Gandhi Tamzil said...

Berkhayal lah, mumpung berkhayal itu gratis. Hehe..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

 

Kategori

Followers

About Me

My photo
hmm,,, saya adalah cew embem yg bernama METHA AMELIA, saya lahir di Sanggau(kal-bar)pada september, 28 1990!! anak sulung dari 3 bersaudara.